Pengalaman booking kamar hotel di Agoda.com

Pengalaman booking kamar hotel di Agoda

Pertama kalinya booking kamar hotel di Agoda secara online…!!

Agak takut juga sih, tapi dari pengalaman salah seorang teman, Sugi Phang, akhirnya saya coba juga untuk booking kamar hotel di Shanghai, melalui Agoda.com

Prosesnya mudah saja kok, dan enaknya lagi, disini kita bisa tahu jarak dan lokasi yang terdekat dengan tempat wisata yang ada di kota tersebut.

Misalnya seperti saya mencari hotel di Shanghai. Lokasi hotel yang ingin saya cari, kalo bisa dekat dengan The Bund (lokasi wisata terkenal di Shanghai). Tinggal pilih di lokasi wisata Shanghai, yaitu The Bund, maka akan muncul pilihan opsi hotel di dekat area The Bund, Shanghai.

Range harga hotelnya juga bisa diatur, mulai dari harga hotel yang paling murah sampai dengan yang paling mahal. Harga hotel juga rata-rata relatif murah, dibandingkan harga hotel di travel agent. Selain itu, pilihan hotelnya banyak sekali, jauuuh lebih banyak dari pilihan hotel di travel agent (ini setahu saya lhoo yaaa…)

Nanti, setelah kita mengikuti proses booking di Agoda.com, dan proses pembayaran juga sudah selesai, maka akan dikirim surat konfirmasi ke alamat email kita. Bentuknya seperti ini:

Pengalaman booking kamar hotel di Agoda

Silahkan, dicoba teman2… 🙂

7 Comments

  1. jumai
    Jul 25, 2010 @ 07:54:40

    udah nyoba booking.com ? website ini jg bagus. Biasanya aku buka wotif.com dulu krn di sana enaknya semua hotelnya di bikin kyk spreadsheet, jd bisa lgs bandingin harga n kapan hari yg kosong, tp sayangnya klo booking lwt wotif.com kena 10%, jd abis cek harga n availability di sana, lgs pindah ke booking.com ato agoda.com , n buat kadang kalo jalan sendiri ala backpacker aku pake hostelworld.com

    semoga ini bisa kasi info buat temen2

    Reply

  2. Andy
    Jul 26, 2010 @ 05:39:22

    Thanks sarannya bu. Booking.com sudah tahu.
    Yang baru tahu ini, wotif.com. Kalo hostelworld.com juga sudah tahu, tapi kan kelasnya hostel, dan terus terang belum pernah coba nginep kalo hostel yang di luar negeri. Kira-kira ada pengalaman nginep di hostel?
    Bisa dicoba nanti.. 🙂

    Reply

  3. sugiphang
    Jul 30, 2010 @ 01:58:48

    congrats udah pake Agoda.com heheheheheh, abis ke sana nanti kasih review lagi biar dapet poin. kumpulin poinnya sebanyak2nya biar bisa di tuker sama nginep gratis.

    Hostelworld.com okey juga, aku pake itu pas ke Thailand kemaren….

    coba baca: http://travelwithsugi.blogspot.com/2010/07/how-to-save-your-money-for-hotel.html

    Reply

  4. agu subiantoro
    Sep 26, 2010 @ 11:48:59

    nasib nasib jangan pake agoda deh… aku lho reservasi pake agoda udah di debet dari kartu kredit.. dan aku punya voucernya segala… eee setelah mau chek in betapa malunya pihak hotel ngak ada reservasi dr agoda.. uang aku 614.000 hilang aku udah berkali2 email ke agoda nga ada respon. bagi yang terpaksa aku cari hotel lain dan uang aku hilang. udah telp ke UK ngak di angkat pusing aku

    Reply

  5. Asia Hotels Review
    Jan 01, 2011 @ 12:05:36

    Agoda memang sudah tidak diragukan lagi untuk masalah booking hotel
    salam

    Reply

  6. Cokie
    Feb 24, 2011 @ 11:32:15

    Udah nyoba http://www.klikhotel.com belum?
    Asli produk lokal looh…

    Reply

  7. hotel di lembang
    Oct 11, 2014 @ 01:44:19

    agoda memang keren ane salut samaa agoda… sukses selalu buat agoda

    Reply

Leave a Reply