Promo Code Uber Indonesia & Cara Menggunakan Uber

Promo Code Uber Indonesia & Cara Menggunakan Uber

Dapatkan GRATIS senilai hingga 75 ribu untuk perjalanan pertama anda, dengan memasukkan Promo Code Uber Indonesia / Kode Promo Uber Indonesia, yaitu: SBYREK (untuk pengguna dengan semua pembayaran). Promo ini sementara berlaku sampai dengan akhir Maret 2018, jadi buruan reedem kode promo SBYREK!

Sekarang ini transportasi online atau transportasi berbasis aplikasi sedang menjadi trend di berbagai negara. Salah satu yang sudah menjangkau beberapa negara yaitu Uber. Kemudahan jangkauan, kita bisa melihat ketersediaan kendaraan dari apps di smartphone, sampai dengan perkiraan harga dari tempat awal sampai dengan tempat tujuan kita. Semuanya dapat kita lihat langsung dengan sentuhan jari di layar HP kita. Masih bingung bagaimana cara menggunakan Uber? Baca postingan saya selanjutnya..

APPS UBER Indonesia

Langkah awal anda tinggal download apps UBER. Apps Uber ini sudah tersedia baik di Apple Store untuk iPhone, maupun Google Play di HP berbasis Android. Langkah berikutnya, anda bisa memasukan kode promo / promo code Uber Indonesia dari #SurabayaRek, yang merupakan UBER Brand Ambassador.

Code Promo SBYREK

Kenapa harus memakai code promo SBYREK ? Kelebihannya dibanding kode promo lainnya, dengan kode promo dari Surabaya Rek anda bisa mendapatkan perjalanan GRATIS pertama UBER senilai total Rp. 75 ribu! Promo code Uber Indonesia ini tentunya dapat dipakai untuk UBER di seluruh Indonesia, tidak hanya di Surabaya saja, tapi juga di Bandung, Jakarta, Bali, & kota-kota lainnya yang sudah ada layanan Uber. Dengan kode promo ini, bandara Juanda yang menjadi tujuan para traveler Surabaya, dapat dijangkau dengan GRATIS atau hanya menambah sedikit saja, karena FREE ride worth IDR 75.000 (25K x 3 trip)

Kode promo baru UBER yang berlaku yaitu:

  • SBYREK : perjalanan pertama GRATIS hingga Rp. 25.000 sebanyak 3x, senilai total Rp. 75.000!

Untuk anda yang baru pertama kali memakai Uber & mungkin masih bingung bagaimana cara menggunakan Uber, berikut coba saya jelaskan satu-persatu..

PICKUP LOCATION & Fare Estimate Uber Indonesia

PICKUP LOCATION

Setelah download apps Uber, sign up dengan memasukkan data diri & promo code SBYREK, selanjutnya anda dapat coba memesan perjalanan gratis pertama anda. Di layar utama apps UBER, pada bagian paling atas anda dapat melihat PICKUP LOCATION. Di sini anda tinggal memasukkan lokasi tempat penjemputan anda.

ETA (Estimate Time of Arrival)

Geser ke bagian bawah Uber X, di bagian paling bawah anda dapat melihat ETA (Estimate Time of Arrival), yaitu perkiraan waktu driver Uber terdekat menuju ke lokasi anda.

FARE ESTIMATE

Setelah anda memasukkan tujuan (yaitu di kolom paling bawah “TO“), perkiraan harga sudah dapat anda lihat, berdasarkan jarak kilometer dari lokasi anda menuju ke lokasi tujuan.

Konfirmasi & Pilihan Cara Pembayaran Uber Indonesia

Pilihan Cara Pembayaran

Ada beberapa pilihan cara pembayaran untuk UBER, yaitu:

  • Pilihan pertama yaitu FREE Ride dari UBER, terutama untuk anda yang baru pertama kali memakai UBER, bisa memakai promo code SBYREK untuk mendapatkan FREE Ride hingga Rp. 25.000 sebanyak 3x, senilai total Rp. 75.000! Apabila anda mempunyai free ride, maka otomatis pilihan pembayaran ini yang akan dipakai oleh Uber.
  • Pilihan kedua yaitu dengan kartu kredit atau sekarang sudah ada pilihan CASH (bayar tunai)
  • Pilihan yang lain yaitu apabila anda mempunyai UBER Credit & pilihan tersebut sudah ON, maka anda bisa membayar dengan menggunakan UBER Credit anda.

Terakhir sebelum menekan tombol Request UberX, jangan lupa untuk Add pickup details, supaya driver tidak tersesat & lebih cepat menuju ke tempat penjemputan anda.

Nah, setelah membaca penjelasan tentang cara menggunakan Uber & memakai Promo Code Uber Indonesia di atas, cukup mudah bukan? Segera install apps UBER dari Apple Store atau Google Play, masukkan kode promo dari #SurabayaRek & dapatkan perjalanan gratis pertama hingga Rp. 25.000 sebanyak 3x, senilai total Rp. 75.000!!

Buruan redeem promo code SBYREK sekarang!

UPDATE

Kode promo senilai total 75 ribu dari Uber berlaku sampai dengan akhir Maret 2018 & sementara belum ada update lebih lanjut. Jadi buruan! Manfaatkan kode promo GRATIS hingga Rp. 25.000 sebanyak 3x, senilai total Rp. 75.000 di atas untuk perjalanan Uber pertama anda, sebelum habis masa berlakunya. Apabila ada promo terbaru dari Uber, akan kita beritahu lebih lanjut di blog #SurabayaRek.