14 Comments

  1. Jiewa
    October 29, 2010 @ 2:08 am

    Wooow… murah ya, sabar2 sek aku buat expo yg 5 tahun lagi hehe.
    Kalo skrg budgetnya masih buat invest di kamera :))
    Thx for sharing, nice pic on FB..

    Reply

  2. nicky
    October 29, 2010 @ 1:32 pm

    lho foto makanannya kq ga di upload ;p

    Reply

  3. jeffry
    October 30, 2010 @ 4:07 am

    trims buat info nya yah… keren juga… jadi pengen kesana… dokumen yang diperlukan selain paspor apa saja yah untuk kesana (+biaya kalo ada) ?

    Reply

  4. andykristono
    October 30, 2010 @ 4:12 am

    @Jeffry: Passport+Visa China pak.. Passport kalo mau murah buat sendiri, Rp. 280 ribu, kalo visa China Rp. 560 ribu-an..
    @Nicky: nggak foto makanan Nick, tak serahkan ke Pak Jie aja, ahli kuliner dari Inijie.com 🙂

    Reply

  5. Melia
    October 31, 2010 @ 7:45 am

    Mauu dong buat bulan april 2011, kira2 harga2nya masih sama semua ato naik ya ?

    Reply

  6. andykristono
    October 31, 2010 @ 10:53 am

    Shanghai Expo kan terakhir 31 Oktober 2010, jadi kalo untuk April 2011 harusnya harga sudah lebih turun, karena tidak ada Expo..
    Coba dicek aja ke website masing2, untuk penerbangan dan hotel-nya. Kalo penerbangan, alternatif bisa coba Air Asia, tapi turun di Hangzhou.. 🙂

    Reply

  7. Andre
    November 17, 2010 @ 9:54 am

    Mau tanya donk, kalo di cina (shanghai dan beijing) bisa survive gak tanpa bahas mandarin? Apakah sign2 disana udah banyak tersedia dalam bhs inggris? Udah lama pengen kesana tapi males ikut tur en ragu apakah bisa cuma mengandalkan bahasa inggris. Thanks

    Reply

  8. andykristono
    November 20, 2010 @ 10:49 am

    Bisa banget bro, saya juga nggak bisa bahasa Mandarin.. 🙂

    Reply

  9. ratna
    January 6, 2011 @ 1:54 am

    saya baca anda pernah pesan hotel lewat agoda
    saya sering buka web agoda tapi bingung gimana cara pemesanannya
    apalagi sewaktu saya lihat harga murah tapi setelah saya klik buy kenapa jatuhnya lebih mahal dari harga hotel yang tertera
    lalu kalau kita belum punya kartu kredit pembayarannya seperti apa

    terima kasih untuk berbagi info dengan saya

    niat mau backpacker sendiri tapi belum pernah pesan hotel, tiket ,dll sendiri

    ratna

    08121674541

    Reply

  10. andykristono
    January 6, 2011 @ 6:03 am

    Kita sudah beberapa kali pesan lewat agoda bu. Harga di Agoda memang belum include tax, tapi terakhir setelah kita OK / klik buy, biasanya keluar harga nett (include tax) sebelum kita membayar.
    Untuk membayar, sementara ini harus dengan kartu kredit bu. Kalau mau membandingkan harga, coba klik link WEGO di sebelah kanan kolom website kita, disitu ada perbandingan harga dari berbagai situs yg menjual voucher hotel, termasuk Agoda.

    Reply

  11. yanti
    January 18, 2011 @ 2:04 pm

    Pak saya juga suka backpacker, rencana tahun ini mau ke china.
    Pak, tolong kasih tau urutan yg benar kalo mau ke china mengunjungi kota berikut: Chengdu, Quilin, Haikou, ShenZen, Hangchou/shanghai, tianjin, dan transportasi daratnya.
    saya rencana naik airasia ke Tian jin, dan pulangnya dari HaiKou.
    (tadi saya browsing tiket JKT-KL-TIanJIN-HAIKOU-KL-JKT untuk 4 orang +/-5.2jt.
    Terima kasih sebelumnya.

    Yanti
    92238684.

    Reply

  12. andro
    June 21, 2011 @ 5:21 pm

    Pak, saya bener2 perlu neh! bole minta info ttg agent yang di Singapore yang booking-in CHina Eastern ga?

    Saya booking dari Internet utk China Easternnya Mahal sekali sekitar 4,3 juta….

    Reply

  13. andykristono
    June 22, 2011 @ 2:49 am

    Saya waktu itu pake Chan Brothers, cuman memang pas ada promo.. Coba cek: http://www.chanbrothers.com/flights/

    Reply

  14. agustin
    July 2, 2011 @ 4:41 pm

    Thanks for sharing..kebetulan lagi butuh info ttg China utara ^^

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *