8 Comments

  1. Milka
    October 29, 2010 @ 11:07 am

    Masuk ke expo-nya itu bayar berapa ya? Tiketnya harian atau mingguan?
    Terus itu konsepnya outdoor yah kok bisa kehujanan? Jd antara stand satu negara ke negara lain itu ga nyambung gitu?
    Btw, jalan2 sendiri itu emang lebih asik daripada ikut tour kok. En klo buat aku pribadi sih justru naik taxi saat ke luar negeri is a big NO NO! Sebisa mungkin naik transportasi umum dan berjalan kaki walopun sampai berjam2, karena kapan lagi bisa naik bis/subway dan berjalan puluhan kilometer? hehehe 😉

    Reply

  2. Iwan
    October 29, 2010 @ 6:25 pm

    Perjalanan yg cukup melelahkan, tp jg paling mengasyikkan,,,
    semua alat transportasipun dirasakan, mulai dari pesawat, bus, kapal n kereta,,
    bahkan msh di sempetin naik kereta sancaka dari jogja – surabaya,,,
    bener-bener luar biasa pak,,,,
    pengen rasanya bs travelling spt itu,,, hehehe

    Reply

  3. TravelHemat.com
    October 30, 2010 @ 2:41 am

    Pak Andy selalu total kalau memberikan informasi ditambah foto2nya yang keren dan berkualitas, ciamik deh!

    Reply

  4. Liburan Murah
    October 30, 2010 @ 11:00 am

    @Milka: thanks dah mampir.. 🙂
    Expo bisa harian, 3 hari, atau 7 hari. Kalo 1 hari 160 RMB, sekitar 225 ribu, kalo yg 3 hari dan 7 hari tentu lebih murah..
    Konsep per negara punya 1 pavillion/bangunan sendiri. Untuk foto2 bangunan Expo bisa lihat di sini:
    http://www.facebook.com/album.php?aid=91073&id=1371248295
    @Iwan: beneeer, capek tapi fun juga kok..
    @TravelHemat: waaah, jauh lebih pengalaman pak Agung tapi kok.. 🙂
    Sekalian ini buat catatan pribadi saya pak, jadi lain kali misalnya mau pergi ke Shanghai lagi, bisa lihat catatan saya di atas.

    Reply

  5. Maya
    November 1, 2010 @ 2:41 am

    Wah..Shanghai..pengen ke sana lagi .. btw itu exponya sampe kapan ya?
    sempat ke the Bund di malam hari ya? sempat liat2 bangunan kuno yang keren2 di sana?

    Reply

  6. andykristono
    November 1, 2010 @ 5:49 am

    @Maya: Expo kemarin sudah terakhir, tanggal 31 Oktober 2010 ce Maya..
    Sempet ke The Bund malam & pagi hari, liat bangunan kuno.. 🙂

    Reply

  7. ericova
    November 7, 2010 @ 10:32 am

    ini referensi wajib saya kalau ntar ada duit ke singapor 😀 thx pak

    Reply

  8. Ade
    November 7, 2010 @ 10:05 pm

    Kalo Bisa Yang Udah Pernah Ke Shanghai jadi guidenya. jadi ngadain acara backpacking rame-rame berangkatnya rombongan jadi buat yang baru2 ga kebingungan. hehehe

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *