7 Comments

  1. InfoASImenyusui
    March 27, 2012 @ 11:42 am

    Nice Trip Mr.Andy …Sayang sekali pantai Watukarung dimana banyak terdapat orang bule tidak dikunjungi 🙂

    Reply

    • sugi phang
      April 18, 2012 @ 1:45 am

      wah, kalo mau cari bule banyak di Kuta bali om, hauahahahha… kalo Wtu karung nemunya cuman segelintir. But, Watu Karung kayak di Maya Bay-Phi Phi Island. TOP banget…

      Reply

  2. Josef
    April 1, 2012 @ 6:12 am

    Telaga Ngebel luar biasa….tinggal dioptimalkan untuk menjadi tujuan wisata

    Reply

    • andykristono
      April 1, 2012 @ 9:14 am

      Setuju pak Josef..

      Reply

  3. Tempat wisata di Penang - Langkawi | Liburan Murah
    April 19, 2012 @ 12:29 pm

    […] pantainya mungkin masih kalah dengan Bali & Pacitan, tetapi pas pergi ke Penang, kenapa nggak sekalian mampir ke […]

    Reply

  4. ria manumoyoso
    March 20, 2014 @ 12:39 pm

    Libruan Murah memang top banget. Kapan2 saya pengen tuh ikutan. Oia, selain beberapa tempat wisata di atas, pas ke Pacitan, saya pernah juga ke Gua Tabuhan yang stalagmit dan stalagtit nya bisa dipukul-pukul pake batu dan menghasilkan suara musik tabuhan yang indah. Trus, juga ke sumber air panas Tirto Husodo. Oia, mungkin bisa ditambahkan juga kalau di Pacitan terkenal dengan aksesori batu akiknya.

    Reply

  5. lokasi pantai watu karung | Info Wisata
    January 23, 2015 @ 7:03 pm

    […] Pantai klayar – pantai srau – gua gong | tempat wisata pacitan […]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *