7 Comments

  1. Andy Kristono
    March 26, 2010 @ 3:57 pm

    Nice post, Martha…!!
    Cuman untuk gaya bahasa, nggak usah ngikuti saya yang “terlalu formal”..
    Bebas aja kok Martha, just “let it flow”.. ๐Ÿ™‚

    Reply

  2. Jiewa
    March 28, 2010 @ 4:46 am

    Berarti diasumsikan kalo dari Surabaya waktu tempuhnya 3-4 jam ya? ๐Ÿ™‚

    Reply

  3. trip on
    March 28, 2010 @ 1:24 pm

    ko g ada penjelasan tentang transportasi umum atau pribadi yang bisa digunakan untuk bisa mencapai Pulau Sempu? Dari Malang/Surabaya…thnx

    Reply

  4. Martha Yuliana
    March 28, 2010 @ 1:40 pm

    @ Jiewa : dari surabaya-malang kurang lebih 2 jam, malang ke Sempu kalo cepet bisa 1,5 jam. Iya bener, 3-4 jam hehe.. Biasanya kebanyakan orang” dari Surabaya dateng sore trus nongkrong ngopi di Malang, baru besok paginya ke Sempu. Karena berangkat ke Sempu jam 7 pagi, pulang” bisa jam 6 malam..

    Pas itu, saya pakai mobil saya pribadi, sejenis L300 tpi lebih besar jdi bisa muat banyak orang. Kalau transportasi umum dari Surabaya-malang bisa naik bus. Banyak pilihan bus kok, mulai yang cuman 10rban alias ekonomi samapi yg 30rban..dari Malang ke Sempu, kebanyakan orang” carter mobil karena itu lewat daerah” kecil yang banyak sawah dan hutan jadi mikrolet atau angkutan umum cuma sampai tengah” perjalanan antara Malang-Sempu..

    Reply

  5. Erwan
    March 29, 2010 @ 3:43 pm

    Wah Pak Andy jalan2 terus nih ya.. Saya tunggu di Makati City, Philippine!

    Reply

  6. Andy Kristono
    March 29, 2010 @ 3:49 pm

    Hahahaha….
    Ini kebetulan dari rekan yang nulis tentang pulau Sempu..
    Sampai kapan di Filipina, mas Erwan..? Kelihatannya enjoy ya, di sana..? ๐Ÿ™‚

    Reply

  7. faiz
    January 27, 2012 @ 3:23 am

    salam kenal… blognya rame ya.. semangat…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *